Buku : Kunci Sukses Mendapatkan Benih Sawit Unggul – Investasi Yang Sering Terlupakan (Hendra Halomoan Sipayung dan Tony Liwang)

Judul Buku  : Kunci Sukses Mendapatkan Benih Sawit Unggul : Investasi Yang Sering Terlupakan (Full Color)   [Buku Bestseller]
Kategori :  Perkebunan-Pertanian-Perikanan
ISBN :  978-979-29-2653-8
Penulis :  Hendra Halomoan Sipayung & Tony Liwang
Penerbit  : Lily Publisher (Penerbit Andi – 1st Published – 2012)
Tanggal terbit :  April – 2012
Halaman/Ukuran :  xii+156  hlm,  14×21  cm (Full Color)
Jenis Cover :  Soft Cover
Dimensi(L x P)     –
Text Bahasa :  Indonesia ·
Harga : Rp. 55.000 ,-

Sinopsis Buku:

Pikir Baik-Baik Sebelum Anda Menyesal!

Jangan sampai pengeluaran yang kecil bisa berakibat kerugian investasi secara menyeluruh bagi kebun anda!

Pekebun umumnya hanya perlu menyisihkan 10 – 20 persen dari total modal investasinya untuk membeli benih sawit saat akan membangun kebun kelapa sawit. Namun, ironisnya penggunaan benih sawit palsu menjadi kendala utama dalam perkelapasawitan di Indonesia sehingga berdampak terhadap produktivitas pertanaman yang rendah atau bahkan tidak berbuah sama sekali.

Oleh sebab itu, penggunaan benih unggul adalah solusi peningkatan produktivitas nasional maupun di tingkat pekebun. Menggunakan benih unggul dapat dikatakan sebagai kunci sukses sebuah usaha perkebunan.

Banyak yang harus dipahami oleh konsumen untuk mendapatkan benih kelapa sawit unggul, jangan sampai tertipu trik-trik canggih para pemalsu benih yang sampai nekat memalsukan label benih dari salah satu produsen benih untuk menarik minat konsumen benih yang kurang memiliki pengetahuan. Oleh sebab itu, buku ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan praktis tata cara mendapatkan benih unggul termasuk berbagai masalah yang mungkin muncul di lapangan serta cara mengatasinya.

Klik baris ini untuk daftar lengkap buku-buku kelapa sawit lainnya