harga-karet-terkini.jpg

www.hargakaret.yu.tl (1/1). Di awal januari ini harga karet di bursa utama dunia serempak libur menyambut pesta tahun baru. Jika kembali kebelakang harga karet dunia memang sulit bergerak rally karena banyak nya isu negatif, misalnya keputusan the fed yang akan menaikan suku bunga pada awal 2015 sampai konflik ukraina yang membuat ekonomi rusia terkena sanksi dari negara AS dan eropa.

Lalu bagaimana pergerakan harga karet bulan januari ini? Harga karet pada bulan ini di perkirakan bergerak naik, baik secara siklus tahunan maupun secara faktor yang akan menpengaruhi pergerakan harga. Walaupun banyak juga sentimen negatif yang bisa saja menjadi batu sandungan harga karet untuk menguat. Inilah beberap faktor yang akan mempengaruhi pergerakan harga karet pada bulan januari:

Advertisements

1. Bencana banjir yang terjadi di thailand selatan dan malaysia bisa menjadi sinyal positif karena pasokan karet dari negara tersebut akan berkurang sehingga harga karet akan cendrung menguat.

2. Pertumbuhan GDP AS yang menyentuh 5%. Membuat pasar yakin bahwa perekonomian AS segera pulih dari krisis, hal ini akan menjadi pemecut negara negara lain untuk segera keluar dari krisis 2014.

3 Keputusan BOJ dan ECB yang tetap mengucurkan stimulus ekonomi (quantitatif easing) dengan membeli obligasi membuat pasar lebih nyaman dalam invasi pasar kebijakan ini di ambil karena negara jepang dan zona eropa terancam stagnanisasi.

4. Di tundanya kenaikan suku bunga the federal reserve sampai awal april membuat pasar uang lebih terkendali. Harus diketahui Isu ini membuat dollar AS perkasa sepanjang desember lalu. Penundaan kenaikan suku bunga the fed ini membuat pasar tenang.

5. Kemenangan LDP di pemilu perlemen jepang membuat sistem ekonomi abe “abenomic” masih di percaya pasar. Sebagai bukti. perlemen sudah mengusulkan pengurangan pajak penjulan sehingga perusahan bisa memberikan upah lebih pada pegawai dan invasi perusahaan untuk bisa berkembang.

6. Cina menetapkan pajak impor karet pada awal januari ini. Hal ini bisa menjadi penghambat pergerakan harga karet. Harus di ketahui bahwa cina adalah importir karet terbesar dunia.

7. Konflik ukaraina yang menyebabkan rusia dan negara eropa bersitegang. Sehingga rusia terkena sanksi AS, sanksi ini sudah membuat rubel rusia terpuruk dan terkoreksi hampir 11 %.

8. Jatuhnya harga minyak dunia bisa menjadi sentimen negatif januari ini. Barang substitusi karet ini di yakini akan jatuh pada tahun 2015 di tengah banyak nya stok yang melimpah.

9. Situasi politik di yunani yang masih memanas bisa membuat situasi sosial politik dan keamanan zona eropa terganggu. Padahal eropa tengah berjuang menghadapi deplasi.

Masih banyak faktor yang akan mempengaruhi harga karet di bulan januari ini, lalu bagaimana prediksi kamu tentang harga karet januari nanti?

baca juga artikel terpopuler:

RANGKUMAN HARGA KARET TOCOM SEPEKAN. TOCOM PUTUSKAN REKOR PELEMAHAN

BAGAIMANA HARGA KARET BERGERAK DI TAHUN 2015 NANTI ?

dapatkan informasi tentang harga karet terupdate dengan menyukai fansfage kami di facebook, klik di sini untuk menyukai nya.

Bagi Yang Ingin Hasil Produksi Getah Karet nya Meningkat Kami Punya Solusinya
pupukkaretrajalatex-131x300

Untuk Harga dan pemesanan Hubungi Cs Kami Segera dengan mengirim sms di 087899161334 / 081278351356 – bapak royan ( sms only – no call)

Minimum Order 2 botol

Raja Latex Pluss – Rajanya Pupuk Karet – 1 botol untuk 2000 batang karet

VITAMIN BATANG KARET

Hasilkan Getah Karet 40 hingga 70 % dijamin

Kelebihan Pupuk Karet Raja Latex Pluss

– Pengeluaran Getah disadap 2 x lipat atau 40 – 70 % dan meningkatkan kandungan getah kering dan yang mati getah atau kekeringan bisa normal karena ada kandungan vitamin 40 % yang tidak dimiliki obat poles selain Raja Latex Pluss dan enzim 48 %

Perubahan setelah pakai Raja Latex Pluss

  1. Pengeluaran getah Luar Biasa, kental, berbobot dan tidak bau
  2. Daun hijau alami tidak keriting, kulit lembut tidak keras dan mudah disadap.
  3. Yang mati getah tidak sampai 50 hari sudah normal, perbedaan obat lain biasanya daun kering dan kulit keras.

Pohon Karet Yang Sudah Tua

Produksi getah karet pada pohon karet yang sudah tua akan menurun pada pohon yang berusia 25 – 30 tahun. Tetapi Menggunakan raja latex pluss mendorong mengeluarkan getah latex dengan SEMPURNA dan LUAR BIASA.

Cara Pemakaian Raja Latex Pluss – Aplikasi untuk 2000 – 2500 batang

  • Siapkan air 4 – 5 liter
  • Satu botol kemasan 250 ml. Kocok-kocok terlebih dahulu sebelum dicampur air.
  • Kemudian campurkan 1 botol kemasan 250 ml selanjutnya diaduk secara perlahan. Dengan demikian telah siap untuk dipoleskan ketempat yang sudah di toreh.
  • Celupkan kuas atau sikat kedalam wadah yang sudah dicampurkan dan sapu perlahan dibagian yang sudah ditoreh. Ratakan sapuan supaya dapat diserap menyeluruh. biarkan 1 hari (24 jam) sebelum mulai menoreh (di istirahatkan sehari sebelum ditoreh) Ulangi setelah 10 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan.

Catatan : untuk pemakaian satu hektar, ( 600 batang ) cukup satu botol AQUA ukuran 1 Liter, campurkan 4 – 5 tutup botol raja latex, kocok terlebih dahulu untuk hasil maksimal.

Hal yang perlu diperhatikan pada pemberian Raja Latex Pluss

kondisi tanaman subur, lebat daun, tidak lagi musim gugur daun dan pembentukan daun muda. Umur 5 tahun keatas. Bidang sadap baik daun lebat tidak kekurangan harasistem sadap dan kurang dari 100 %

 

Kandungan Pupuk : ethepon 48 %, vitamin batang – daun : 17 – 40 %

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Rajalatexpluss, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan rajalatexpluss, 2botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk NPK ke Anda. Proses persiapan dan pada saat pengiriman membutuhkan waktu 3 hari setelah pembayaran.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

 

Kata Kunci : , , , , , , , , , .

Advertisements