Harga Bibit Karet yang saya beli hanya Rp 2000 /batang dari jenis biji polong merah informasi ini saya dapat dari penjualnya yang sekaligus pemilik pembibitan tanaman buah-buahan dan juga bibit perkebunan yang terletak didaerah Kota Metro tepatnya pekalongan pusatnya daerah pembibitan – Lampung.

Di daerah tersebut kita bisa mendapatkan segala macam bibit tanaman untuk tanaman perkebunan tersedia juga bibit sawit, bibit kakao dan juga bibit kayu jati. Harga Bibit Karet tersebut saya bilang cukup murah karena tidak bersertifikat dan kualitasnya saya sendiri belum dapat membuktikan atau dapat informasi secara langsung dari orang yang telah menanamnya terlebih dahulu.

A d v e r t i s e m e n t s

Harga Bibit Karet memang bervariasi menurut salah satu sumber informasi yang dapat dipercaya dari sebuah blog milik Insinyur Pertanian Fakultas Pertanian USU Medan Dr.Ir.Tumpal HS Siregar Dip.Agr sebagai bahan referensi Harga Bibit Karet  :

Harga Bibit Karet Bibit karet Okulasi Mata Tidur (OMT)  harganya   Rp.4.500 per batang (disertai sertifikat)
Harga Bibit Karet Bibit karet Okulasi Mata Tidur (OMT) harganya    Rp.4.000 per batang (tanpa sertifikat)
Harga Bibit Karet Bibit karet payung 1 di polibeg   harganya Rp.7.500 per polybag (disertai sertifikat)
Harga Bibit Karet Bibit karet payung 1 di polibeg harganya Rp.7.000 per polybag (tanpa sertifikat)
Harga Bibit Karet Bibit karet payung 2 di polibeg harganya Rp.8.500 per polybag (disertai sertifikat)
Harga Bibit Karet Bibit karet payung 2 di polibeg harganya Rp.8000 per polybag (tanpa sertifikat)

Jika anda ingin tahu lebih jelas dan berkonsultasi anda bisa mengunjungi blog beliau di alamat http://perkebunankaret.blogspot.com, beliau juga membuka jasa konsultasi dan menjual alat perkebunan.

Harga-Bibit-KaretHarga-Bibit-Karet Bibit Karet yang saya beli total 1500 Batang

Perbedaan Harga Bibit Karet yang saya beli dengan daftar Harga Bibit Karet diatas jelas yaitu pada sertifikat dan teknologi okulasinya. Saya memilih bibit karet alami karena menyesuaikan dengan kondisi lahan dimana bibit karet akan ditanam.

Kalau kita pelajari lebih dalam semua bibit karet mempunyai kelemahan dan kelebihannya masing-masing, dengan mengenal karakteristik bibit karet dan kondisi lahan yang kita miliki kita dapat meminimalisir resiko yang bakal terjadi.

Alasan saya memilih Bibit Karet alami karena bibit karet alami memiliki struktur pohon yang mempunyai akar tunggang yang maksimal sehingga mampu bertahan dalam kondisi tanah yang miring serta mempunyai umur produktif yang lebih lama. Menurut informasi jika kita menggunakan Bibit Karet alami umur produktifnya mampu bertahan sekitar 35 – 40 tahun tetapi jika kita menggunakan bibit karet hasil stek atau okulasi usia produktifnya hanya kisaran 25 tahun.

Ini adalah pengalaman pertama saya dalam investasi perkebunan karet, dan saya akan terus berbagi informasi seputar budidaya kebun karet ini.  Informasi tentang Harga Bibit Karet ini semoga menjadi referensi yang bermanfaat.


A d v e r t i s e m e n t s

Search Engine Keyword:

bibit karet, harga bibit karet, harga karet terbaru, harga karet terkini, jual bibit karet

Bagi Yang Ingin Hasil Produksi Getah Karet nya Meningkat Kami Punya Solusinya
pupukkaretrajalatex-131x300

Untuk Harga dan pemesanan Hubungi Cs Kami Segera dengan mengirim sms di 087899161334 / 081278351356 – bapak royan ( sms only – no call)

Minimum Order 2 botol

Raja Latex Pluss – Rajanya Pupuk Karet – 1 botol untuk 2000 batang karet

VITAMIN BATANG KARET

Hasilkan Getah Karet 40 hingga 70 % dijamin

Kelebihan Pupuk Karet Raja Latex Pluss

– Pengeluaran Getah disadap 2 x lipat atau 40 – 70 % dan meningkatkan kandungan getah kering dan yang mati getah atau kekeringan bisa normal karena ada kandungan vitamin 40 % yang tidak dimiliki obat poles selain Raja Latex Pluss dan enzim 48 %

Perubahan setelah pakai Raja Latex Pluss

  1. Pengeluaran getah Luar Biasa, kental, berbobot dan tidak bau
  2. Daun hijau alami tidak keriting, kulit lembut tidak keras dan mudah disadap.
  3. Yang mati getah tidak sampai 50 hari sudah normal, perbedaan obat lain biasanya daun kering dan kulit keras.

Pohon Karet Yang Sudah Tua

Produksi getah karet pada pohon karet yang sudah tua akan menurun pada pohon yang berusia 25 – 30 tahun. Tetapi Menggunakan raja latex pluss mendorong mengeluarkan getah latex dengan SEMPURNA dan LUAR BIASA.

Cara Pemakaian Raja Latex Pluss – Aplikasi untuk 2000 – 2500 batang

  • Siapkan air 4 – 5 liter
  • Satu botol kemasan 250 ml. Kocok-kocok terlebih dahulu sebelum dicampur air.
  • Kemudian campurkan 1 botol kemasan 250 ml selanjutnya diaduk secara perlahan. Dengan demikian telah siap untuk dipoleskan ketempat yang sudah di toreh.
  • Celupkan kuas atau sikat kedalam wadah yang sudah dicampurkan dan sapu perlahan dibagian yang sudah ditoreh. Ratakan sapuan supaya dapat diserap menyeluruh. biarkan 1 hari (24 jam) sebelum mulai menoreh (di istirahatkan sehari sebelum ditoreh) Ulangi setelah 10 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan.

Catatan : untuk pemakaian satu hektar, ( 600 batang ) cukup satu botol AQUA ukuran 1 Liter, campurkan 4 – 5 tutup botol raja latex, kocok terlebih dahulu untuk hasil maksimal.

Hal yang perlu diperhatikan pada pemberian Raja Latex Pluss

kondisi tanaman subur, lebat daun, tidak lagi musim gugur daun dan pembentukan daun muda. Umur 5 tahun keatas. Bidang sadap baik daun lebat tidak kekurangan harasistem sadap dan kurang dari 100 %

Kandungan Pupuk : ethepon 48 %, vitamin batang – daun : 17 – 40 %

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Rajalatexpluss, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan rajalatexpluss, 2botol , Tono, Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Pupuk NPK ke Anda. Proses persiapan dan pada saat pengiriman membutuhkan waktu 3 hari setelah pembayaran.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Kata Kunci : , , , , , , , , , .

Advertisements

Artikel Terkait Lainnya

Karet, sebagai tanaman perkebunan terkemuka kedua di Indonesia setelah kelapa sawit, diyakini memiliki jumlah petani yang sebanding dengan petani kelapa sawit. Dalam beberapa tahun terakhir, harga jual karet mengalami penurunan, mendorong petani untuk mencari strategi kreatif agar dapat memperoleh penghasilan setidaknya sebanding dengan periode sebelum penurunan harga. Cara yang digunakan adalah dengan mendorong tanaman karet […]

Harga Bibit Karet yang saya beli hanya Rp 2000 /batang dari jenis biji polong merah informasi ini saya dapat dari penjualnya yang sekaligus pemilik pembibitan tanaman buah-buahan dan juga bibit perkebunan yang terletak didaerah Kota Metro tepatnya pekalongan pusatnya daerah pembibitan – Lampung. Di daerah tersebut kita bisa mendapatkan segala macam bibit tanaman untuk tanaman […]

Harga Kebun Karet Siap Panen Per Hektar terbaru yang saya dapatkan dari kawan saya adalah 160 juta /ha. Informasi ini dapat dipercaya karena memang teman saya sendiri yang membelinya, cerita dari kawan saya kondisi kebun tersebut sudah dipanen kira-kira sejak 2-3 tahun yang lalu. Lokasi kebun terletak di daerah sumatra selatan tepatnya di daerah Blintang. […]

Proses Menyiapkan Bibit Karet Sebelum di Tanam yang saya lakukan. Pembaca yang budiman, ini adalah cerita lanjutan tentang keputusanku untuk mempunyai kebun karet dilokasi bekas kebun jati yang belum 100 % selesai dipanen. Seperti yang pernah saya ceritakan pada artikel sebelumnya, bahwa saya telah membeli 1500 batang bibit karet tepatnya didaerah pekalongan Kota Metro – […]

Proses Persiapan Lahan untuk Tanaman Karet yang saya lakukan cukup unik, hal ini karena kondisi lahan calon kebun karet adalah bekas kebun kayu jati. Sebanyak 90 % kayu jati telah dipanen tahun lalu dan masih menyisakan sekitar 10 % bersama 90 % tunggul yang dipenuhi oleh turunan ke dua kayu jati yang tumbuh dengan cepat […]